Kegiatan ESA FAIR 2013 Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris Resmi Digelar

4/23/2013




Dengan Pengguntingan Pita Oleh, Dra. Lisa Tavriyanti, MPd selaku Sekretaris Jurusan dan Kata Sambutan oleh Dra. Ernati, MPd selaku Ketua Jurusan Pend. Bahasa Inggris Universitas Bung Hatta Acra kegiatan ESA - FAIR 2013 yang diadakan oleh HMPS - PING dibawah Komando Hidayatullah selaku Ketua pelaksana dan Wendi Riyanda Putra sebagai Nahkodah alias Ketua HMPS acara ini sukses dibuka.

7 hari persiapan acara ini, panitia sangat bekerja extra untuk mempersiapkan segala sesuatu guna menyukseskan acara ini. banyak ragam kendala yang dihadapi, mulai dari miss understanding and communication antara anggota panitia baik secara internal maupun secara eksternal, namun itu semua tidak menghalangi penyelenggaraan acara ini. dengan tekad dan kontribusi yang cukup baik dari semua anggota panitia, pada hari Senin, 22 April 2013 ESA - FAIR 2013 resmi dibuka. 

Acara ini merupakan salah satu program kerja jangka panjang yang disusun oleh Kepengurusan HMPS - PING yang baru dipiloti oleh Wendi Riyanda Putra dan semua jajarannya. dan acara merupakan agenda ragam acara perdana yang baru diadakan oleh HMPS - PING , yang belum pernah diadakan sebelumnya. *Salut untuk Kepengurusan HMPS - PING yang Baru... (y) berikut uraian berita acara yang the author coba rangkum..


Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan Bahasa Inggris (PING) menggelar ESA (English Student Fair) FAIR 2013 dengan tema "Interesting Edutainment Shoping Place Is Here" kegiatan ini dirangkum dengan kegiatan bazar, lomba scrabel dan show kucing hias yang bertempat di pelantaran Lantai I Gedung 3 Kampus II Universitas Bung Hatta (UBH).
Rangkaian ESA Fair ini dibuka pada pukul 08.30 WIB Senin (22/04/2013) oleh Ketua Jurusan PING Dra. Ernati, M.Pd yang mana juga dihadiri oleh Sekretaris Jurusan PING, Ketua BEMM FKIP, Ketua DPMM FKIP, Ketua HMPS Selingkungan FKIP dan Mahasiswa PING.
Rangkaian kegiatan pertama dibuka dengan bazar yang diikuti sebanyak enam stand seperti stand dealer CV Hayati, Istana Rabanni, Al-fitrah, Maici Snack dan Toko Tas Carambia Island, Unit Kewirausahaan Mahasiswa PING.
Tujuan dari Bazar ini untuk menumbuhkan minat dan bakat Mahasiswa "Untuk menumbuhkan minat dan bakat teman-teman Bahasa Inggris dalam wirausaha," kata Hidayatullah selaku Ketua Pelaksana kegiatan ini.
"Semoga kegiatan ini bisa ramai oleh pengunjung dan bisa terlaksana dengan baik, semoga ada HMPS selingkungan FKIP lainnya bisa mengadakan kegiatan bazar yang lebih bagus," Harapnya.
Kegiatan bazar ini akan berlangsung selam empat hari mulai dari 22-25 April 2013 yang nantinya pada hari Rabu panitia akan menampilkan show kucing. 


Berikut beberapa Dokumentasi dari Penitia mengenai acara ini..



Dokumentasi Acara:
 photo upload_zpsf35cbcaa.jpg  photo upload_zpsf35cbcaa.jpg  photo upload_zpsf35cbcaa.jpg  photo upload_zpsf35cbcaa.jpg  photo upload_zpsf35cbcaa.jpg  photo upload_zpsf35cbcaa.jpg  photo upload_zpsf35cbcaa.jpg  photo upload_zpsf35cbcaa.jpg  photo upload_zpsf35cbcaa.jpg  photo upload_zpsf35cbcaa.jpg  photo upload_zpsf35cbcaa.jpg  photo upload_zpsf35cbcaa.jpg  photo upload_zpsf35cbcaa.jpg  photo upload_zpsf35cbcaa.jpg  photo upload_zpsf35cbcaa.jpg  photo upload_zpsf35cbcaa.jpg  photo upload_zpsf35cbcaa.jpg  photo upload_zpsf35cbcaa.jpg  photo upload_zpsf35cbcaa.jpg  photo upload_zpsf35cbcaa.jpg  photo upload_zpsf35cbcaa.jpg  photo upload_zpsf35cbcaa.jpg  photo upload_zpsf35cbcaa.jpg  photo upload_zpsf35cbcaa.jpg  photo upload_zpsf35cbcaa.jpg  photo upload_zpsf35cbcaa.jpg  photo upload_zpsf35cbcaa.jpg  photo upload_zpsf35cbcaa.jpg  photo upload_zpsf35cbcaa.jpg  photo upload_zpsf35cbcaa.jpg  photo upload_zpsf35cbcaa.jpg  photo upload_zpsf35cbcaa.jpg  photo upload_zpsf35cbcaa.jpg

Previous
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai