X FACTOR Indonesia (RCTI) Fatin Shidqiya Lubis Dikirimi Surat Oleh Ketua MUI Pusat

4/02/2013





siapa yang ga kenal dengan nama Fatin Shidqia Lubis, akhir - akhir ini nama ini terasa sangat familiar terdengar di telinga kita, khusunya bagi pemirsa setia RCTI, yang rajin pentengin tipi setiap Jum'at malam, pasti ga asing lagi dengan acara ini. Yaps! X Factor Indonesia. dalam acara ini, ada seorang kontestan perempuan yang sangat Sweet :D  memukau para audience dengan suara unique nya. berbagai sanjungan ia terima dari berbagai fans fanatiknya, tapi tunggu dulu!? terdengar kabar bahwa baru - baru ini penyanyi bertubuh mungil ini telah dikirimi surat dari ketua pusat MUI.



Ada Apa dengan Fatin Shidqia Lubis,? Salah satu kontestan pencarian bakat menyanyi yang diadakan oleh salah satu stasiun televisi swasta RCTI. X factor, acara ini sangat booming dibicarakan dan layak diperbincangkan. *Setajam SILET! :D kali ini the author mencoba untuk sedikit mengulas tentang perihal Ketua MUI Pusat Bidang Seni Budaya, Bapak K.H A. Cholil Ridwan mengirimi sepucuk surat kepada Fatin Shidqia Lubis. 


Kira - kira surat apa sih yang dikirimi oleh Ketua MUI pusat kepada Fatin? Bagaimana isi surat tersebut? apa tanggapan Ketua MUI terhadap Fatin?...... mungkin the readers penasaran untuk mengetahuinya. Yuk! kita simak isi suratnya sama - sama. 

Begini isi suratnya:
Surat Ketua MUI untuk Fatin:
 photo 6_zps16d7693c.png

Apa pendapat the readers  terhadap surat tersebut?

the author sangat setuju akan dukungan dari pihak MUI tersebut, karena dengan tampil berhijab di muka publik sekaligus menjadi idola, khususnya idola para remaja tidak harus menampakkan atau membuka aurat bagi perempuan. juga terlalu meniru style berpakaian seksi ala Barat. dengan adanya Fatin sebagai icon wanita anggun berhijab sebagai idola, Fatin secara tak sengaja menebar virus - virus keagamaan. dan rasa religius yang sangat patut di acungi jempol.


Untuk para the readers, khususnya cewek / perempuan, apa yang di lakukan Fatin Shidqia Lubis tersebut patut dicontoh dan di tiru. khususnya dalam segi berpakaian. tidak hanya itu, selain berhijab juga harus di perhatikan dalam tutur kata dan perilaku sebagai kaum hawa yang sangat di puja - puja oleh kaum pria, akan memberikan image  yang baik tehadap wanita tsb. selain mempercantik dan menjadi anggun, wanita berhijab dapat menambah nilai plus dalam dirinya. wanita yang berkarisma, anggun, dengan tutur kata yang bijaksana. kalo begitu, otomatis kaum pria akan lebih menghargai kaum hawa yang mungkin akhir - akhir ini sering di lecehkan. *kalo sering nonton berita di tipi pasti tau tuh tentang wanita yang banyak di lecehkan di tempat umum, seperti kasus seorang mahasiwa yang lompat kemaren. jadi intinya tetap lah berhijab dan tampil menarik di depan publik, khusus nya bagi *kaum laki - laki (Koplak!)  perempuan muslim.

terus berkarya  Fatin Shidqia Lubis, jadilah idola Dunia dan akhirat.
wasalam.. :D

*kalo ditrusin ntar ane jadi ceramah ceritanya... wkwkwk :D udah dulu ya.. kapan - kapan kita sambung lagi.




Sumber:
http://sidomi.com/174717/fatin-shidqia-lubis-didukung-ketua-mui-menangi-x-factor-indonesia/
Previous
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai