Kicauan dari Petinggi - Petinggi Negara [Twitt from Two Presidents (U.S and Indonesia) ]

4/17/2013

Susilo Bambang Yudhoyono. (SBY) dan Barack Obama (O.B). Siapa yang tak kenal dengan sosok beliau, para Petinggi - petinggi Negara. Yang satu merupakan orang nomor satu Indonesia dan yang satunya lagi Orang nomor satu Amerika. *Anak SD juga tauu! :Dkali ini kita ga bakalan ngebahas Biografi tentang beliau - beliau diatas. namun, current issue yang tengah beredar di dunia maya, bahwa kedua petinggi ini memiliki akun twitter yang resmi di akses langsung secara pribadi oleh kedua petinggi negara tersebut.

Presiden Barack Obama, yang ternyata sama -  sama kita ketahui bahwa lebih dulu menggunakan akun twitter dari pada Presiden SBY. Akun twitter Barack Obama terhitung telah aktif sejak 2007. sedangkan Akun twitter SBY terhitung masih baru, yang aktif sejak 2013.

Dengan bergabungnya para petinggi - petinggi negara ini, tentu pasti menimbulkan banyak presepsi dan dampak bagi rakyat yang mereka pimpin. baik presepsi positif maupun presepsi negatif. tergantung pada orang yang berspekulasi mengenai hal ini. namun secara garis besar, jika petinggi - petinggi ini memiliki salah satu jejaring sosial, salah satu dampak positifnya adalah, more closer with people. yang seyogyanya seorang pemimpin harusnya memang begitu.lebih dekat dan mengerti dengan rakyatnya. jika ada pertanyaan ataupun saran yang menyangkut dengan kedua para petinggi ini, para rakyatnya ga usah buingung lagi untuk mengirimkan kemana.. langsung aja mention ke akun twitter para petinggi ini masing - masing.



Yaps! Langusng aja, yang belum jadi followers nya President Barack Obama dan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, sekalian the readers yang pengen dengerin kicauan - kicauan beliau di twitter silahkan follow them.

FOLLOW PRESIDENT BARRACK OBAMA by Clicking the picture:




FOLLOW PRESIDENT SUSILO BAMBANG YUDHOYONO by Clicking the picture:



Previous
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai