Free Download Aplikasi Media Interaktif Belajar Mengaji (Belajar Tajwid) Untuk Anak

4/23/2016
Belajar mengaji sekarang lebih menyenangkan untuk si kecil, dengan media interaktif dan full color, mudah di pahami. Semoga dengan media aplikasi belajar tajwid ini bisa meningkatkan minat dan motivasi anak untuk lebih  giat belajar dan memahami ayat suci alqur'an beserta cara dan hukum bacaannya. Berikut screenshot Aplikasi Media Interaktif Belajar Mengaji (Belajar Tajwid) Untuk Anak.


Dengan interface aplikasi yang fullcolor (penuh warna) anak akan senang melihatnya. Terdapat panel - panel hukum - hukum bacaan tajwid seperti ; Izhar, Idgham, Iqlab, Ikhfa, Qalqalah, dll.. beserta penjelasan dan pemahaman tentang bentuk makhraj dan sifat huruf hijaiyah.



Dalam penggunaan aplikasi ini tidak sulit, mudah dan userfriendly untuk di gunakan. Anda tinggal meng- Klik panel - panel atau angka - angka (tombol) yang telah disediakan. Kemudian aplikasi ini akan langsung menampilkan penjelasan yang berbentuk Audio Visual. Yap! aplikasi ini juga sudah termasuk dengan penjalasan suara dan hukum baca yang pas, sehingga mudah dipahami dan dimengerti.


Berisi contoh - contoh hukum bacaan yang langsung di ambil dari Qur'an surat yang mengandung hukum bacaan tajwid tersebut.


Dengan dilengkapi highlight mark untuk mempermudah memahami contoh hukum bacaan tajwid yang terdapat pada penggalan ayat, yang ditandai dengan warna bulat berwarna kuning. sehingga jika di klik maka akan keluar suara (audio) bacaan penggelan ayat yang benar menurut hukum bacaannya. Jika para orang tua, rekan - rekan yang berminat silahkan download aplikasi ini secara GRATIS! dengan Klik link di bawah ini.  Terima Kasih, semoga bermanfaat. (Cara mendownload : klik link, tunggu loading 5 detik, Klik "SKIP AD" atau "CONTINUE", Download)






Previous
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar