Interaksi Kelas dan Pembelajaran Sosial (Classroom Interaction and Social Learning)

4/29/2015

Pada Kesempatan kali ini ada e-book gratis nih yang bakal dibagikan untuk rekan - rekan sepenaggungan dan seperjuangan. :D Judul e-booknya "Classroom Interaction and Social Learning"
hasil editan brilian dari Kristiina Kumpulainen dan David Wray.

E-book ini membahas tentang Interaksi dan Pembelajaran Sosial pada suatu kelas. Terbagi dalam tiga bagian (Part). Pada bagian (Part I) membahas tentang Mempelajari Interaksi dan Pembelajaran Sosial dari suatu kelas. Topic ini juga terdapat tiga sub bagian yakni, (1) Classroom Interaction, learning and teaching, (2) Perspective on social interaction and learning (3) An introduction to a method of analysis of classroom interaction.



Sedangkan Part ke tiga membahas tentang Classroom interaction in action : case studies of classroom talk and collaborative learning. Terdiri dari lima sub bahagian yakni, (1) Children's oral language (2) The nature of peer interaction during collaborative writing with word processors (3)  Children's talk in an early years classroom (4) The dynamic of peer interaction in geometrical problem- solving task (5) The nature of social interaction and information processing  in multimedia based learning situation.

Oke, Apakah rekan - tertarik dengan e-book ini? silahkan download dengan link dibawah ini : Baca juga ya artikel menarik dan download e-book gratisnya tentang "Classroom Management"



Previous
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar