Belanja Online di Elevenia Semakin Seru Dengan Gratis Voucher 1 Juta

6/12/2015


Promo Belanja Elevenia
Promo Belanja Elevenia Gratis Voucher 1 Juta

Belanja Online di Elevenia Semakin Seru Dengan Gratis Voucher 1 Juta.

Sore itu aku tertunduk lesu di depan layar monitor komputer yang masih menyala. Dengan tampilan dekstop yang berantakan dan tak beraturan pertanda bahwa jam kerja telah usai. Sejenak aku termangu, lalu tanganku mencoba meraih 'mouse' yang ada diatas meja kerja sembari membenahi posisi dudukku. Niat nya sih mau 'browsing + facebook-an', siapa tahu bisa menyegarkan pikiran dan menambah sedikit semangat yang sudah 'injury time'.

Selang waktu tengah asyiknya 'browsing + facebook-an', iseng - iseng buka profil facebook istriku tercinta. Spontan degup jantungku terasa berhenti karena mataku yang terfokus melihat sebuah notifikasi yang terselip disebelah kiri profil facebook istriku. Ternyata notifikasi itu berisi 'reminder' hari ulang tahun putri semata wayang kami. "Aduh! gawat . . . tinggal 3 hari lagi" sontak dalam hatiku bergumam. Padahal kemarin - kemarin aku sudah janji dengan istri untuk membelikan hadiah ulang tahun pertama putriku. Apa ya hadiah yang bagus dan cocok untuk kado ulang tahun putriku???

Bergegas aku langsung mencari ide lewat salah satu situs belanja online yang sering muncul di televisi, sambil melihat - lihat katalog produk yang ditawarkan. Namun setelah lumayan lama klik sana klik sini, hatiku bergumam. . . "Koq ga ada yang cocok ya?" barangnya bagus harganya tinggi, barangnya murah kualitasnya ga menjamin. Aku pun mulai putus asa  mencari kado ulang tahun untuk sikecil. Yaa.. sama tahu lah... namanya 'feeling' seorang ayah yang berbeda dengan naluri seorang ibu yang pasti keibuan.

Klik! tab 'browsing' pun beralih pada media social facebook, eh! ternyata secara tidak sengaja mataku terfokus pada sebuah media iklan disebelah kanan 'widget' facebook.

Iklan Belanja di Elevenia
Iklan Belanja di Elevenia

Dengan penasaran aku klik saja iklan tersebut, beberapa saat aku mulai dibawa ke salah satu situs belanja online "Elevenia - Surga Belanja Online Anda" : http://www.elevenia.co.id/. Tanpa pikir panjang aku coba untuk melihat - lihat katalog dan review porduk yang ditawarkan oleh elevenia tersebut. Awalnya aku beranggapan bakal akan sama saja dengan situs e-commerce yang lainnya, tapi presepsiku kali ini salah besar. Situs ini menyediakan berbagai macam produk yang diklasifikasikan dan dikemas secara menarik. Tampilan situs yang 'user friendly' dengan menu navigasi yang sangat menarik. Apalagi model brand ambasadornya cantik banget si Cinta Laura (Chinca Lowurgha :red). 

Setelah puas rasanya dan berhubung jari jemari pun mulai terasa kaku karena memilih banyak produk - produk berkualitas yang ditawarkan di Elevenia ini, pilihan ku jatuh pada salah satu produk yang aku anggap cocok untuk dijadikan sebagai kado ulang tahun sikecil. 


Cart Produk Belanja di Elevenia
Cart Produk Belanja di Elevenia
 Aku rasa produk ini sangat cocok untuk sikecil dan bundanya. produknya berkualitas dan sangat bermanfaat untuk kedua orang yang tersayang. Ditambah lagi Elevenia ternyata sedang ada promo yang gila - gila an. Belanja Online di Elevenia Semakin Seru Dengan Gratis Voucher 1 Juta. Belanja dengan mudah gratis pula voucher 1 juta rupiah. "Nah lho! kurang apa coba?!"

Belanja Online di Elevenia Semakin Seru Dengan Gratis Voucher 1 Juta
Belanja di elevenia gratis voucher 1 juta


"Hmmm... kira - kira sistem dan cara belanja nya ribet ga ya?" hatiku mulai bertanya - tanya. Sesaat senyum kecil tergaris di raut wajah yang lesu yang kembali bersemangat, mengisyaratkan ada sesuatu yang sangat menggembirakan. Usut punya usut, setelah membaca bagaimana cara belanja online di Elevenia ini sangat mudah dan menyenangkan. Hanya dengan 8 langkah mudah aku sudah bisa berbelanja di Elevenia. Jika anda penasaran bagaimana 'step by step-nya' silahkan klik disini. Elevenia menyediakan informasi dan cara serta petunjuk yang sangat menarik dalam berbelanja online bagi pelanggannya. Dikemas dengan infografis yang 'ciamik' petunjuk dan tata cara berbelanja di elevenia sangat mudah di pahami oleh berbagai kalangan. 

Infografis petunjuk dan tata cara berbelanja di elevenia
Infografis petunjuk dan tata cara berbelanja di elevenia

"Wah! keren banget nih situs!" perasaanku tak berhenti berdecak kagum dengan segala fitur dan kemudahan yang ditawarkan oleh situs http://www.elevenia.co.id/ ini. Tata cara pembayarannya yang begitu mudah, lengkap dan didukung oleh berbagai macam 'support partner' yang terpacaya dibidangnya. Adapun fitur pembayaran yang ditawarkan dengan segala kemudahan di Elevenia ini adalah : Pembayaran Instan, Pembayaran via ATM, E-Money, Kartu Kredit dan banyak lainnya.

Pembayaran belanja di Elevenia
Pembayaran belanja di Elevenia

Setelah selesai memilih salah satu cara pembayaran yang ditawarkan, sepulang dari kantor aku pun mampir sebentar di ATM terdekat untuk menyelesaikan pembayaran belanja di Elevenia tersebut. Agar produk pilihan yang ada di cart tadi sebagai kado untuk si kecil bisa langsung di proses. 
"Oh.. iya, untuk mempermudah dan memanjakan para pelanggannya Elevenia juga bisa diakses melalui 'gadget' dan 'smartphone' kesayanganmu lho...! Anda tinggal download aplikasi Elevenia dibawah ini :

Download Elevenia App  untuk I OS

Download Elevenia App untuk Android OS


Syukur Alhamdulillah ulang tahun si kecil (Quinn B. Asha Purnama :red) berjalan dengan lancar dan penuh dengan momen - momen 'Quality time for family' terasa banget. Di tambah hadiah yang sederhana dari ayah tercinta, bikin surprise kedua orang tersayang. "Ternyata ayah pandai juga kalo belanja" gubris istriku. Berkat usaha dan bantuan Elevenia. Selamat Ulang Tahun Putriku.. Terima Kasih Elevenia.

Moment bahagia berkat bantuan belanja online di elevenia
Moment bahagia berkat bantuan belanja online di elevenia





Previous
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar